Jumat, 04 November 2016

Pantai Marina Semarang

Pantai Marina Semarang .Halo sahabat Jurnal Wisata.Jalan jalan ke semarang lagi yuk..????Pernah tidak kalian mendengar namanya pantai marina semarang?? Jika kalian masyarakat Semarang atau paling tidak orang Jateng maka pasti pernah mendengar nama Pantai Marina ini.Pantai Marina ini merupakan tempat wisata di semarang yang cukup dikenal luas.
Biasanya saat hari libur atau hari Minggu pantai marina ini selalu di padati pengunjung baik dari daerah Semarang sendiri maupun dari luar area Semarang yang masih dekat dengan kota Semarang.Hal ini di karenakan pantai Marina memiliki keindahan yang eksotic yang tidak di miliki pantai lainnya di Semarang.

 
pantai marina semarang

Lokasi Pantai Marina Semarang 

Pantai Marina ini terletak di bagian utara kota Semarang.Terletak di sebelah timur PRPP atau dekat dengan perumahan Royal Family,jika melihat patung elang cukup besar di bundaran, maka dibelakangnya merupakan pintu masuk utnuk ke Pantai Marina Semarang
Untuk rutenya yang bisa di tempuh untuk menuju ke pantai marina juga sangat lah mudah di jangkau.Jika kita berasal dari barat atau dari arah kabupaten Kendal,maka silahkan menuju ke arah timur memasuki bundaran kali banteng (dekat dengan Museum Ranggawarsito Semarang), lalu menuju jalan yang ke arah Surabaya (Jalan RE Martadinata), seSampai di SPBU belok kiri menuju PRPP (Supermarket Giant) dan anda sudah dekat dengan Pantai Marina Semarang.
Jika kita mengambil rute ke Pantai Marina dari arah Solo, Magelang, Jogjakarta, Ungaran dan sekitarnya ,maka bisa mengambil jalan melalui Tugu Muda Semarang dan menuju ke arah barat sampai memasuki bundaran kali banteng (dekat dengan Museum Ranggawarsito), lalu menuju jalan yang ke Jalan RE Martadinata), sampai di SPBU belok kiri menuju PRPP (Supermarket Giant) dan anda sudah dekat dengan Pantai Marina. sama seperti jika kita melalui barat Semarang.Intinya ambil dulu jurusan ke Kalibanteng bundaran.
pantai marina semarang

 Keindahan tempat wisata Pantai Marina 

Jika kita berkunjung ke Pantai marina semarang maka suasana segar nan sejuk segera di rasakan saat berada disana,Hal ini di karenakan di pinggir pantai banyak sekali pepohonan yang rindang yang dapat menyejukkan udara dan juga menambah keindahan pantainya.
Bagi yang suka menikmati sunset maka pantai ini bisa di jadikan alternatif Anda berwisata di sore hari sambil menikmati indahnya pantai Marina dan juga menikmati sunset pantai marina yang memukau memanjakan mata Anda.
pantai marina semarang

Harga HTM Harga Tiket Masuk Pantai Marina

Untuk harga tiketnya sendiri satu orang cuma di kenai tiket Rp 4.000 saja waktu 4 bulanan lalu admin ke sana.Jikalaupun naik maka paling sampai Limaribu atau Enamribu rupiah saja.

sumber:http://www.jurnalwisata.id/2016/07/pantai-marina-semarang.html

0 komentar:

Posting Komentar